19.8.12

PETUALANGAN MIMPI


Tidak terasa sudah selama ini aku berjuang untuk dapat beasiswa pendidikan ke luar negeri, yaaahhhh.,., walaupun itu tadinya hanya berada dalam benak mimpi dan angan-angan, tetapi akhirnya sekarang dapat terwujud juga. 

Pertamakali menginjakkan kaki di salah satu Negara ( yang pastinya bukan di dalam negeri yahhh.,., !!!), 

waaaauuuuuuuuu.,.,.,.,.,.,.,!!!!!!! subhanallah.,., !!! Luar biasa.,.,.,.,!!! rasa kagum, gak percaya dan campur aduk dah., 
Sungguh aku belum yakin, anak kampung seperti ini dapat melanjutkan Study ke luar negeri. Pastinya kesempatan ini tidak akan aku sia-sia kan. 

Tidak membuang – buang waktu lagi aku pun langsung menuju ke asrama yang memang telah di sediakan oleh pihak universitas untuk para mahasiswanya. Kemas-kemas itulah yang aku lakukan pertamakali, sebelum selanjutnya jalan-jalan untuk melihat lingkungan di sekitar universitas. 

Hari demi hari sudah ku lewati dan ku jalani, dengan yaaaahhh.,.,!!! seperti biasa kerja keras dan ketekunan untuk memperoleh hasil yang maksimal. Hehehe.,., maklum lah ini hanya satu kali dalam seumur hidup dan gak semua orang bisa dapat kesempatan ini, jadi buat apa di sia-sia kan.

(sambil melamun di dalam apartemen milikku...!!!). Waahhh.,. Tidak terasa sekarang sudah hampir 5 tahun aku manginjakan kaki ku di Negara ini, gelar S3 dan pekerjaan yang mapan sudah aku peroleh. Hmmmmm.,.,.,., seperti semuanya benar-benar dalam mimpi, tiba-tiba ada suara ketukan pintu dengan kerasnya dan dengan suara langtang yang keluar. 

(Dok… dok…dooook………!!!!!!) 

(Saaahuuuuurrrrr….. sahhhuuuurrrrr……. Sahhhhhuuuuurrrrr… !!!!!!! Baangguuuunnn…!!!) 

Siaall, ternyata memang benar – benar mimpi….!!! Hmmm… dengan rasa agak kesal dan kecewa aku pun beranjak dari tempat tidur ku menuju meja makan, sambil memikirkan mimpiku yang luarrrrrrr biasa tadi. Tetapi sungguh PETUALANGAN MIMPI yang mengagumkan. 



Karya : Riski Nugroho Putra 

Janganlah Pernah Takut Untuk Bermimpi.,!! Karena Kesuksesan Itu Dimulai Dari Ketika Kita Memimpikannya.,.,!! (Riski Nugroho Putra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar