11.7.13

LIKE A ROSE FLOWER

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa negara kita ini dikenal sebagai surganya dunia. Karena memiliki segala sumber daya alam yang begitu banyak dan begitu tak terbatas. Salah satunya terdapat dalam pemandangan alam yang begitu luar biasa dan bahkan dunia pun sudah mengakuinya.


Pemandangan alam di negara ini memang tidak ada duanya dan sudah menjadi salah satu objek wisata alam yang di rekomendasikan. Tetapi itu semua sangat berkebalikan dengan keadaan masyarakat yang ada atau terdapat disekitar objek wisata itu. Ironi memang kekayaan yang tersohor tidak sebanding dengan kehidupan penduduknya.


Seperti sarana pendidikan, kesehatan yang seharusnya adalah sarana penting pun malah tidak terurus, bahkan tempat tinggal mereka pun msaih dibawah dari kata layak. Padahal sudah begitu banyak pendapatan yang diperoleh dari hasil pariwisata itu, tetapi tidak begitu berpengaruh terhadap penduduk disekitarnya.


Yahhh… karena sebab itulah bisa dibilang “SEPERTI BUNGA MAWAR” yang nampak bagus jika dilihat dari luar namun ketika kita melihat kebawahnya (ketangkainya) kita akan melihat duri – duri yang menjulang tajam.





Karya : Riski Nugroho Putra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar