19.6.14

DIGITAL LOUNGE CIMB Niaga

Ini sudah masuk postingan ke 6 yang membahas tetang Teknologi Terbaru Perbankan. Kali ini membahas Digital Lounge yang diluncurkan oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk (“CIMB Niaga”). Inovasi terbaru ini merupakan sebuah wajah baru perbankan untuk para nasabah yang menginginkan kenyamanan perbankan lebih.

Yang nantinya Digital Lounge CIMB Niaga dilengkapi dengan teknologi terkini, menyediakan sejumlah fasilitas dan layanan perbankan, dari mesin ATM model terbaru, mesin setor tunai, hingga layanan Video Banking dengan layar sentuh untuk bertransaksi dan layar besar yang menampilkan Video Banking Agent/petugas bank secara live yang siap membantu nasabah dalam melakukan transaksi perbankannya.

Selain tarik dan setor tunai, informasi produk, transfer dana, pembelian pulsa, dan pembayaran tagihan (kartu kredit, listrik, telepon, dan lainnya), Digital Lounge juga melayani pembukaan rekening maupun aplikasi kartu kredit dengan konseppaperless (tanpa kertas).

Wahhhh … Canggihnya …..!!

Menurut sumbernya Desain dan ambians Digital Lounge sangat berbeda dengan bank pada umumnya. Terasa modern dan muda karena diiringi video musik dan lagu-lagu yang sedang tren saat ini. “Kami ingin nasabah merasa nyaman dan rileks saat bertransaksi, biarpun hanya mengambil uang tunai di ATM. Digital Lounge ini meskipun terlihat modern dan muda, tidak hanya diperuntukkan bagi anak muda saja.

Inovasi – inovasi terbaru yang terus muncul dalam dunia perbankan, guna memberikan pelayanan terbaik terhadap para pelanggannya / nasabahnya. Salah satunya adalah Digital Lounge ini, yang di luncurkan oleh CIMB Niaga. Dimana Digital Lounge CIMB Niaga ini dilengkapi dengan bebrapa teknologi seperti menyediakan sejumlah fasilitas dan layanan perbankan, dari mesin ATM model terbaru, mesin setor tunai, hingga layanan Video Banking. Inovasi sepeti inilah yang dapat memajukan dunia perbankan di Indonesia. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar