13.2.12

NOTHING IS IMPOSSIBLE


Para pembaca sekalian, seperti yang kita ketahui bahwa dunia ini selalu berputar dan selalu berubah – ubah, kadang malam dan kadang siang. Sama seperti kehidupan kita sebagai manusia, yang selalu berubah – ubah dari yang buruk menjadi yang lebih baik dari yang berada di bawah berusaha berubah menjadi berada di atas.


Namun tentu saja itu tidaklah semudah saat membalikan telapak tangan kita, untuk menjadi yang lebih baik tentu saja membutuhkan sebuah pengorbanan, jika tidak ada pengorbanan maka tidak akan pernah menjadi lebih baik.


Kadang pengorbanan itu sangat terasa kejam, sampai – sampai rasanya kita ingin menyerah bahkan dapat mebuat kita berpikir “kenapa hidup itu tidak adil”??. Namun itu adalah pemikiran yang salah, karena hidup ini telah di ciptakan oleh Tuhan seadil – adli-Nya sebab Tuhan itu Maha Adil. Seberapa besar tingkat keberhasilan yang kita dapat itu sesuai dengan seberapa besar tingkat pengorbanan yang kita lakukan.

Bahkan orang – orang yang memiliki kekurangan dari pada diri kita dan kita pikir orang itu tidak akan penah menjadi apa – apa atau tidak akan pernah berhasil. Malah dapat menjadi seorang yang lebih yang sukses sampai – sampai melebihi dari diri kita. Tentunya orang itu pasti melakukan usaha dan pengorbanan yang lebih besar dari yang pernah kita lakukan sehingga dia bisa menjadi seperti itu.


So … jika kita ingin menjadi seorang yang sukses, menjadi orang yang berhasil dan menjadi orang yang lebih baik. Maka lakukanlah sesuatunya dengan sungguh – sungguh, dan mau berkorban. Tentunya harus diselingi dengan DOA, dan ingatlah “Bahwa Segala Sesuatu Itu Tidak Ada Yang Mustahil”.


Berikut ada sedikit cuplikan Video yang dapat kita ambil pelajaran positif di dalamnya :














( Riski Nugroho Putra )

Sumber Gambar : krconnect.blogspot.com
Sumber Video : http://www.youtube.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar